Langsung ke konten utama

ICOVO | Platform ICO Pertama di Dunia yang Menerapkan DAICO


ICOVO adalah platform ICO pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat. Inti dari layanannya adalah bahwa kontrak yang masuk akal DAICOVO, yang bergantung pada ide DAICO, yang diadvokasi oleh co-founder Ethereum Vitalik Buterin pada Januari 2018.


Setiap pemerintahan negara memajukan regulasi sehingga dapat membuat pengaturan yang sehat untuk ICO, namun hal ini dapat menyulitkan untuk mewujudkan eksploitasi ICO tanpa batas hanya pada regulasi terpusat.

Kami akan memecahkan penipuan dan mengurangi motivasi proyek - masalah yang diangkat oleh ICO - melalui pendekatan lokal DAICO.

Dengan misi mendapatkan semua ICO menggunakan DAICO, kami akan mengembangkan dan membuka pasokan DAICOVO, yang selaras dengan pemikiran di balik DAICO.

Selain itu, kami akan menerbitkan token OVO, yang dapat dikhususkan sebagai mata uang untuk mendapatkan investasi ICO.

Ethereum, yang mencakup kuantitas distribusi yang tinggi dan bersifat universal, saat ini digunakan karena mata uang utama untuk akuisisi, namun kami akan menawarkan keuntungan bagi investor ICO untuk eksploitasi OVO untuk berkolaborasi datang pada platform ICOVO.

DAICOVO bisa menjadi kerangka kerja bagi ICO yang mengimplementasikan ide DAICO. DAICOVO mendukung eksploitasi manajemen dana model DAICOVO, selain fungsi yang dibutuhkan oleh pendiri proyek ICO seperti memasok, menjual, dan mengelola token khusus.


Apa itu ICOVO?
Untuk mewujudkan misi kami dalam mengembangkan ICO menjadi "inti skema yang sangat penting yang diperlukan untuk menetaskan startup-startup yang terkait dengan blockchain yang inovatif" yang dapat menghasilkan jangka waktu yang lebih panjang, ICOVO harus menjadi generasi umum dunia berikutnya untuk platform ICO yang sangat berharga untuk setiap startup yang inovatif terkait blockchain dan investor ICO.

Pada saat yang sama, kita akan menciptakan kerangka ICOVO dunia yang umum dengan mengusulkan kerangka manajemen hibridisasi baru yang terpusat dan terdesentralisasi ke pemerintah pusat di seluruh dunia saat ini yang berusaha mengembangkan lingkungan ICO yang sehat melalui strategi terpusat.

Apa itu DAICO?
Diusulkan oleh salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin pada tanggal vi Jan, 2018, DAICO dapat menjadi model yang menggunakan strategi lokal untuk mencegah para perencana dari dana eksploitasi yang ditipu melalui AN ICO. Dalam token eksploitasi ICO yang beradaptasi dengan ERC20 yang umum, unit kontrak yang masuk akal terbiasa membatasi jumlah dana yang dikumpulkan bahwa pendiri proyek akan menarik per unit waktu Anda, dan jika proyek dibatalkan karena alasan apa pun, dana yang tersisa mungkin akan datang kepada investor ICO jika kesepakatan tercapai.

Apa itu IPFS?

Pertama direncanakan oleh Juan Benet, IPFS adalah singkatan dari sistem klasifikasi benda angkasa. itu sedang dikembangkan oleh jaringan tubuh surgawi dengan bantuan komunitas file teks ASCII. Ini adalah sistem klasifikasi P2P terdistribusi yang menghubungkan beberapa perangkat komputasi dalam sistem klasifikasi yang sama untuk mewujudkan penyimpanan terdistribusi file. Dalam beberapa tahun terakhir ini sudah terbiasa menyimpan file raksasa langsung di blockchain.

Informasi Token
Token = OVO
Harga 1 OVO = 0,30 USD
Bonus = Tersedia
Bounty = Tersedia
MVP / Prototype = Tersedia
Platform = Ethereum
Menerima = ETH
Investasi minimum = 100 USD
Soft cap = 5.868 ETH
Hard cap = 60,360 ETH
Negara = Swiss
Whitelist / KYC = KYC & Daftar Putih

Tujuan perolehan dana
Dengan memperkenalkan sistem kontrak cerdas orisinil yang menerapkan DAICOVO di mana dana dapat ditarik hanya konsisten dengan jadwal pra-pemuatan proyek oleh faucet (menetapkan jumlah mitra yang akan ditarik per satuan waktu), motivasi untuk menyelesaikan para pendiri proyek.


Target Pasar
Pasar layanan dukungan ICO memiliki besar pada AN tingkat ledakan tahun-ke tahun dari 3800%
Itu adalah sembilan puluh enam juta USD pada tahun 2016, namun pada tahun 2017 itu bengkak dengan cepat sekitar 3800% tahun ke tahun menjadi USD3,7 miliar. Dalam hal kuantitas ICO, ada sekitar lima kali lipat pada tahun 2017 seperti pada tahun 2016, naik dari empat puluh enam menjadi 235. jumlah yang meningkat per ICO juga meningkat secara drastis; sedangkan tipikal dalam dua016 adalah 2,1 juta USD, tipikal pada tahun 2017 adalah sekitar tujuh kali tambahan pada lima belas.7 juta USD.

TIM ICOVO


Untuk informasi lebih lanjut mengenai project ICOVO ini , kalian dapat kunjungi situs – situs mereka dibawah ini :
Website : https://icovo.co/

Nama Bitcointalk : Nest1

Komentar